Review Assassin & # 39; s Creed Odyssey: Kisah Seru dengan Elemen RPG

Assassin & # 39; s Creed Odyssey bisa dibilang jawaban atas kekecewaan para penggemar dengan beberapa seri Assassin & # 39; s Creed yang telah dirilis Ubisoft. Entah kenapa seri Assassin's Creed punya magnet tersendiri. Bahkan beberapa sekuel dari Assassin's Creed seperti Assassin's Creed Unity dan Assassin's Creed Syndicate yang penuh bug, juga laris di pasaran. Soalnya, beberapa seri Assassin & # 39; s Creed yang dirilis selalu memiliki penjualan yang cukup tinggi. Kali ini Ubisoft mencoba mengangkat tema Yunani Kuno. Setting waktu di Assassin & # 39; s Creed Odyssey lebih awal dari seri Origins. Tokoh utama dari game ini adalah sepasang kakak beradik yaitu Alexios dan Kassandra yang bisa kamu pilih. Kali ini kita akan membahas salah satu game Assassin's Creed terbaru yang mengambil setting di zaman Yunani kuno. Jika Anda belum pernah mencoba game yang satu ini, Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Assassin & # 39; s Creed Odyssey

Plot Story Assassin & # 39; s Creed Odyssey: 400 Tahun Sebelum AC Story: Origins

Game ini mengambil latar pada 431 SM, yaitu 400 tahun sebelum peristiwa Assassin & # 39; s Creed Origins. Serial ini bercerita tentang insiden fiksi yang terjadi selama Perang Pelopnnesia di mana pertempuran antar kota terjadi di Yunani kuno. Kalian kali ini akan memainkan dua bersaudara bernama Alexios dan Kassandra yang bisa kalian pilih di antara keduanya. Kedua bersaudara itu adalah tentara bayaran yang berjuang untuk Liga Delian yang dipimpin oleh Athena atau Liga Peloponnesia yang dipimpin oleh Sparta. Garis besar cerita dari Assassin & # 39; s Creed Odyssey adalah tentang dua protagonis & # 39; upaya untuk memulihkan keluarga mereka yang terpecah setelah mereka dan saudara mereka dibanting dari tebing ketika mereka masih muda dan ditinggalkan oleh ayah mereka yang diperintahkan oleh oracle dari Sparta.

Assassin & # 39; s Creed Odyssey

Selama Perang Thermopylae, Raja Leonidas, yang memimpin pasukan Spartan, memenangkan pertempuran melawan Persia. Namun, Leonidas diberitahu oleh tentara musuh yang ditangkap bahwa keberadaan celah gunung telah terungkap kepada tentara Persia yang sedang bergerak untuk mengepung tentara Spartan pagi ini. Kemudian, cerita berlanjut selama berabad-abad yang akan datang dimana Layla Hassan bersama dengan Victoria Bibeau menemukan Tombak Leonidas dan melihat mencoba melihat DNA Alexios dan Kassandra yang memiliki darah keturunan Leonidas.

Assassin & # 39; s Creed Odyssey

Ternyata setelah ditinggalkan oleh orang tuanya, kedua bersaudara tersebut masih hidup, namun hidup terpisah. Mereka hidup dan tumbuh di jalanan dan membuat mereka kuat. Mereka mengumpulkan uang dari misi demi misi yang mereka jalani. Mereka berdua memiliki ambisi dan misi besar untuk mempersatukan keluarga. Namun, ketika mereka ingin mencari ibu mereka, mereka menemukan bahwa ada perang besar di Yunani yang melibatkan dua faksi, Sparta dan Athena. Sebuah organisasi terselubung bernama Cult of Kosmos dengan teknologi misterius mampu memprediksi masa depan dan juga mengungkap masa lalu. Jadi, kedua bersaudara itu terlibat dengan kepentingan Cult of Kosmos. Begitulah garis besar cerita Assassins Creed Odyseey. Bagaimana dengan grafik dan gameplay.

Baca:  Review Laptop Gaming Gigabyte AERO 15: Laptop Kompak Ala "Sultan"

Grafik Realistis dengan Detail dan Pencahayaan Cantik

Seperti seri-seri sebelumnya, Ubisoft selalu berhasil memadukan suasana cerita berlatar belakang kota di setiap game Assassin & # 39; s Creed. Anda akan melihat pemandangan kota yang ramai serta detail yang bagus. Di antara tanah subur dan kota yang cukup ramai juga terdapat gunung vulkanik dan juga lautan biru yang luas. Assassin & # 39; s Creed Odyssey berhasil menghadirkan detail grafis dengan tingkat realistik yang sangat baik serta pencahayaan yang sangat keren. Selain itu, cuca dinamis membuat game ini tampak lebih dramatis.

Assassin & # 39; s Creed Odyssey

Di seri ini, Anda akan merasakan elemen RPG yang kental ala game Mass Effect atau Dragon Age. Di sini Anda akan melibatkan beberapa pilihan yang menentukan jalan cerita dengan banyak akhiran. Tak hanya itu, Anda pun bisa dengan leluasa menjelajahi dunia yang sangat luas. Mekanika gameplay yang ditawarkan oleh Assassin & # 39; s Creed Origin mirip dengan The Witcher 3: Wild Hunt jika dilihat secara cermat. Sehingga beberapa sering membandingkan keduanya, terlebih lagi banyak hal yang bisa dilakukan seperti berenang di laut dan berkuda.

Kesimpulan: Game Anda Layak Dibeli

Ubisoft adalah penerbit dan pengembang game dengan banyak penggemar dan penggemar. Kenapa seperti itu, ini terlihat dari beberapa game yang membuat kecewa penggemarnya. Namun, terlepas dari kekurangan ini, Ubisoft adalah perusahaan yang peduli dengan pelanggannya dan mendengarkan semua keluhan mereka. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan beberapa sekuel dengan banyak penyempurnaan seperti Assassin's Creed Odyssey ini. Kami sangat merekomendasikan sekuelnya kali ini. Apalagi buat kamu penggemar game action RPG ala The Witcher 3: Wild Hunt. Nah, Assassin & # 39; s Creed Odyssey bisa menjadikan daftar game kamu layak untuk dibeli.

Postingan Review Assassin & # 39; s Creed Odyssey: Fun Story dengan elemen RPG muncul pertama kali di Friend Games.